Pages

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 15 Juli 2013

Simphony keindahan cinta

Simphony keindahan cinta


Mengenai cinta pasti semua orang mengenal istilah itu, tapi adakah orang yang tidak sama sekali mengenal cinta ?? apakah kamu sendiri tahu apa itu yang dinamakan cinta ??.. apakah hanya sekedar rasa suka pada lawan jenis atau orang yang sangat dekat dengan kita atau mungkin bisa lebih dari sekedar itu ??.. begitu banyak pertanyaan yang perlu kita jawab mengenai “Cinta”.

Kamu pernah merasakan apa itu cinta,?? Jika pernah bisakah sekarang kamu deskripsikan apa itu cinta ?? ,, hmmm pasti belum tentu kita atau bahkan semua orang dapat dengan mudah mendeskripsikan mengenai cinta, karena mendeskripsikan cinta tidak semudah menggambar bentuk hati yang tertancap anak panah ditengahnya.

Sulit memang kita memahami arti cinta yang sebenarnya. tapi ketika kita merasakannya apa yang terjadi ??,, Bingung ?? Senang ?? Gembira ?? Sedih ?? atau malah Terharu ?? Atau apa yang kita rasakan ketika merasakan cinta ?? .. “hanya kamu yang pernah disinggahi cinta dan mengerti apa itu cinta yang dapat memahami rasa yang timbul akibat cinta”.

Dalam kehidupan ini seringkali banyak orang yang salah arti memakai istilah cinta, mengapa demikian …kamu tahu kenapa ?? semakain banyak pertanyaan semakin banyak pula rahasia yang bisa kita ungkap apa yang ada dalam diri kita bahkan apa yang ada didalam kehidupan ini.

Banyak orang yang seringkali salah memakai istilah cinta itu sendiri , mereka mengatakan  “JATUH CINTA” tapi tak banyak  dari mereka yang jatuh cinta dapat mempertahankannya. Lalu apa istilah yang tepat mengenai hal tersebut ?... kamu tahu,,,?? Kita jawab bersama. Mengenai istilah yang tepat yang seharusnya kita pakai adalah mereka seharusnya mengatakan “BANGUN CINTA” karena dengan membangun cinta bersama pastilah kita akan menjaganya pula dengan penuh kebersamaan penuh perhatian dan dengan penuh rasa pengertian. Berbeda dengan jatuh cinta, berarti kita akan menanti sebuah kejatuhan dari cinta tersebut,, tentunya kita tidak inginkan seperti itu..??? “berawal dari istilah semuanya jadi berubah menjadi lebih indah”.

“So….. buat apa kita JATUH CINTA ,, tapi BANGUNLAH CINTA bersama untuk mencapai simphoni keindahan cinta.”



“when the last one fals, I remain faithful to you”

By: Mahrus Ali

0 komentar:

Posting Komentar

 

ne-yo

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info