Pages

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 18 Juli 2013

Berusaha menjadi sempurna

Berusaha menjadi sempurna



Dalam menggapai semua angan yang kita inginkan, dalam usaha yang tiada habisnya pagi, siang, sore, dan sampai nanti datangnya malam hari, tiada henti kita selalu berusaha menjadi yang terbaik dan sempurna. Kisah yang kita buat dalam semua usaha kita tak akan pernah kita lupakan sama sekali. Badan, kaki, tangan, mata, hidung, semuanya telah berusaha termasuk satu yang ada disini di antara dua rongga dada diantara tulang rusuk ku ini yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah hati ini ,,. hati yang selalu menemani, mengiringi, disetiap petualangan disetiap detik kaki ini melangkah untuk berusaha menjadi yang terbaik dan sempurna disisimu.

Meskipun kita tau bahwa aku adalah seseorang yang sangat biasa dan mungkin tak ada apa-apanya dibanding DIA yang telah menciptakan semuanya, termasuk CINTA yang sudah ada disini menemani setiap orang dari mulai ia membuka mata dan mengenal akan dunia yang indah ini, dan mulai mengenal beribu orang dalam dirinya. Tapi hanya satu yang aku ingini selalu dan senantiasa sempurna didepanmu meskipun pada hakikatnya kesempurnaan adalah hanya milik-NYA seorang, milik-NYA yang mempunyai dan merajai CINTA yang aku kelak akan berikan pada seseorang yang pantas menerimanya.

Terkadang aku selalu bertanya-tanya bagaimana cara agar aku bisa sempurna, memang sedikit gila pertanyaan seperti itu tapi itulah yang aku ingini, menjadi yang terbaik dan menjadi seseorang yang tidak ingin sama sekali mengecewakan sepenggal hati yang tetertanam dalam luasnya cinta yang ia beri.

Menggoreskan tinta kata yang tiada tara indahnya adalah caraku mencurahkan indahnya gambaran dan ukiran setiap rautan yang selalu tampak pada senyummu itu. Selain dengan itu bingkai keanggunan yang selalu nampak pada sikapmu menjadi penyempurna bagi setiap rangkaian kata yang aku buat khusus untukmu. Bagaimana aku menciptakan duniaku sendiri ?? inilah caraku menjadi sempurna .. semua tak sulit bila aku tak bisa sempurna didunia ini yang banyak orang lain ciptakan ,, sempurna diduniaku sendiri adalah caraku untuk sempurna dan caraku untuk hidup caraku untuk mengenal lebih jauh siapa dirimu.

Mendekatimu didunia yang kamu punya ternyata lebih sulit dibanding aku mengenal dirimu diduniaku, mengapa bisa aku mengatkan hal seperti itu,..?? karena semua itu  hanya satu yang aku tak bisa lakukan diduniamu yaitu menjadi sempuna, menjadi lebih baik, menjadi seseorang yang engkau harapkan sepenuhnya. Jadi itulah alasanku mengapa aku menciptakan duniaku untuk mengenalmu. mengenal setiap kepribadian yang engkau miliki lebih jauh dan lebih dalam sedalam sampai titik dasar hati yang kau punya.


“to be honest will make everything run well”
By : Mahrus Ali



0 komentar:

Posting Komentar

 

ne-yo

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info